Post

Tuhan Jagakan dia Untuk Kami Di sini

Betapa aku menyukai malam seperti ini
Hening sunyi dan sepi…
Perlahan kucoba pejamkan mata coba merangkai kembali mozaik yang sempat hilang

Alur rindu yang terpatri rapi perlahan hadir..
Menjelma dalam serpihan bingkai hati

Dirimu hadirkan nuansa baru dalam hidupku
Aku tahu cintaku terlarang..


Tapi aku tak tahu lagi diruas mana aku harus berjalan
Tuhan…tolong jagakan hatiku
Dan..jangan pernah jauh dariku
Aku sadar…
Aku takkan sepenuhnya miliki dirimu
Rasamu
Juga cintamu..
Tapi aku ingin tetap mensyukuri rasa yang kumiliki untukmu
Aku ingin menjaganya sampai nanti…
Inginku…
Jangan biarkan kami terluka
Aku akan berusaha menjadi apa yang kau mau
Aku akan belajar menerima semua tentangmu yang ada pada dirimu

Untuk” AA”ku tersayang…Biarkan jalan kita seperti ini
Pegang selalu tanganku
Tuntun langkahku
Jangan pernah lelah tuk dampingiku
Aku inginbjadi tiang penyangga cintamu yang kokoh
Trimakasih TUHAN…
KAU hadirkan dia untukku
Semoga dia menjadi yang terakhir dihidupku sampai matiku
Aku awali malam ini dengan senyum yang telah lama hilang
Jangan KAU ambil lagi senyum itu dariku..jangan pernah..!!!
Aku rela..sungguh
Aku ikhlas jalani kisah seperti ini
Aku akan tetap tersenyum untukmu..
Untuk orang orang yang menyayangmu
TUHAN….tolong jagakan dia untuk kami…!!!!
By:”Ifa Cindy Syahranie…
FB : http://m.facebook.com/ratu.tidur.10

Di harapkan pesan nya tidak saling mengnyinggung satu sama lain, KirimKan juga puisi anda ataupun motifasi maupun cerita anda ke group fb kami

CERITA MOTIVASI