Post

Sedih Ataupun Bahagia Namun Aku Tetap Berharap

Bahagia ataukah sedih saat ku tau kau mencintainya
Namun ku coba bersabar dan terus berharap
Cintaku terlalu indah untuk diabaikan

Karena seisi hati ini tlah melekat indah namamu
Kilauan berlian takkan mampu menandingi indahnya senyummu
Ribuan mawarpun tak pernah bisa menyaingi halusnya tutur katamu
Perlu kamu tau hanya aku yang selalu menyayangimu
Bukan dia yang selalu kau harapkan tuk temani hidupmu


Aku memang tak sempurna seperti arjuna
Kini aku ikhlas jika kau tetap memilih dia

Dan membiarkan aku terluka dalam penantian gantung selama ini
Kepastianmu tak pernah hadir menyapa hidupku
Semua itu karena kau setia menunggu dia, lelaki yang tak pernahmencintaimu
Namun aku bisa menjadikan cinta lebih indah seperti yang kau impikan, bukan dongeng atau khayal semata
Kini ku berharap kau membuka mata hatimu
Lihatlah aku, orang yang selalu mencintaimu

Karya : Luqman Al Hakim

Di harapkan pesan nya tidak saling mengnyinggung satu sama lain, KirimKan juga puisi anda ataupun motifasi maupun cerita anda ke group fb kami

CERITA MOTIVASI